Minggu, 10 Juni 2012

668 RESEP MASAKAN KHAS NUSANTARA

Assalamualaykum Sahabat eLBe
Untuk pertama kalinya Langit Buku memberikan resensi BUKU MASAK. Postingan kali ini eLBe persembahkan untuk sahabat yang sedang menikmati Long Weekend. Cukup sulit mencari buku masak yang tebal, dan berkualitas. Namun, kali ini eLBe dapatkan dengan harga yang murah dan patut dikoleksi. Berikut bukunya :

668 Resep Masakan Khas Nusantara dari 33 Provinsi
... Penyusun : Yulia T. & Astuti Utomo
Kertas Berwarna..
Tebal : iv + 420 hlm.
Penerbit : AgroMedia Pustaka
Harga : Rp 85.000,-
Disc 30 % = Rp. 60.000,-
Indonesia, negara dengan ribuan pulau sangat kaya akan keragaman budaya dan kuliner. Wilayah yang membentang dari Sabang sampai Merauke ini didiami oleh ratusan suku bangsa yang memiliki adat dan kebiasaan masing-masing. Sudah barang tentu budaya kuliner yang ada pun sangat beragam. Bisa dibayangkan berapa banyak jenis makanan tradisional yang ada di Bumi Nusantara ini. Semuanya itu merupakan warisan leluhur yang harus terus dilestarikan.

Menjelajah seluruh pelosok negeri untuk menikmati hidangan khas daerah tentu merupakan impian setiap penggemar kuliner. Namun, bagi Anda yang belum sempat mewujudkan impian tersebut, buku ini akan mengajak Anda untuk berwisata kuliner ke seluruh penjuru Nusantara tanpa harus bepergian jauh. Buku ini menghimpun resep-resep tradisional yang ada di Indonesia dari 33 provinsi. Baik menu utama, hidangan sepinggan, kudapan, maupun minuman. Dari berbahan dasar daging sapi, kambing, ayam, bebek, ikan, telur, hingga sayuran. Selamat melestarikan dan menjelajahi cita rasa kuliner Nusantara.

Untuk pemesanan via inbox atau di 082 1234 05088

Setiap satu buku yang terjual kami sisihkan SERIBU rupiah untuk anak yatim

Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar