Jumat, 29 Juni 2012

DOA &DZIKIR SALAT FATHIMAH AZ-ZAHRA

Assalamualaikum Sahabat ELBE
kali ini saya meresensi buku berjudul
 
 

Doa & Zikir Salat Fathimah Az Zahra

Penulis :
Sayyid Muhammad Baqir Muwahhid Al Abthahi Al Ishfa

Harga Rp. 29.000,-
Diskon 15% = Rp. 24.650,-

Fathimah az Zahra adalah putri kesayangan Rasulullah saw. Ia merupakan wanita terbaik sepanjang masa, figur teladan bagi seluruh wanita umat Nabi Muhammad saw. Dalam ibadah, Fathimah telah mencapai tingkat kepasrahan pada Allah semata.

Rasulullah saw. bersabda mengenai Fathimah:
“Hatinya kosong untuk ibadah, dan yang ada hanya ia dan Tuhannya.”
“Putriku Fathimah az Zahra adalah wanita termulia di dunia dari wanita terdahulu dan akan datang... Ketika ia berada di mihrabnya untuk beribadah pada Tuhannya, cahayanya menyinari malaikat yang ada di langit bagaikan cahaya bintang-bintang yang menyinari penduduk bumi.”

Fathimah az Zahra memiliki berbagai doa dan zikir yang diajarkan langsung oleh Nabi Muhammad saw. Zikir dan doa ini biasa ia panjatkan seusai salat, salah satu waktu terbaik untuk berzikir dan berdoa. Zikir dan doa ini niscaya cepat di-ijabah oleh Allah SWT.
Buku ini memuat zikir-zikir dan doa-doa yang senantiasa diamalkan oleh Fathimah az Zahra itu. Insya Allah dengan turut mengamalkannya, kita juga dapat beroleh manfaatnya, membuat segala kebutuhan kita terpenuhi oleh Allah SWT dan kita selalu mendapat limpahan rahmat serta ampunan-Nya.


Pemesanan via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000 untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar