Minggu, 10 Juni 2012

Eliana

Eliana Pengarang :Tere Liye
Tebal :523 Halaman
Harga :Rp. 60.000,-
Disc 15% : Rp.51.000,--... Penerbit :Republika

Sinopsis :


Selamat datang di dunia yang tidak pernah kalian bayangkan. Di mana rasa ingin tahu, proses belajar, menyatu dengan kepolosan, kenakalan, hingga isengnya dunia anak-anak. Selamat datang di sebuah petualangan hebat, ketika persahabatan, pengorbanan, dan pemahaman yang baik atas kehidupan tumbuh dari wajah-wajah ceria terus melekat hingga mereka tumbuh dewasa.

Adalah Eliana, anak sulung Mamak yang pemberani, bersama tiga rekannya, membentuk geng dengan sebutan ‘empat buntal’. Berempat mereka kompak, bahu-membahu melewati hari-hari seru, kejadian suka-duka, pantang menyerah. Bahkan, melawan kerakusan di kampung kecil dengan sabuk sungai, dikelilingi hutan, dan dibentengi bukit-bukit hijau. Adalah Mamak yang membesarkan anak-anak dengan disiplin tinggi, tegas, akhlak tidak tercela, serta tanpa kompromi. Dan adalah Bapak yang selalu riang, memberikan teladan dari perbuatan, serta selalu bijak menyikapi masalah.
Selamat datang di dunia yang semoga kita temukan dalam kehidupan keluarga masa depan yang lebih baik.
“Jangan pernah membenci Mamak kau, Eliana. Karena kalau kau tahu sedikit saja apa yang telah seorang Ibu lakukan untukmu, maka yang kau tahu itu sejatinya bahkan belum sepersepuluh dari pengorbanan, rasa cinta, serta rasa sayangnya kepada kalian

Untuk Pemesanan Hubungi Inbox atau 082 1234 05088

Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk anak yatim piatu
Lihat Selengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar