Rabu, 06 Juni 2012

Maria


Judul : Maria
Penerbit : Serambi
Penulis : Vladimir Nabokov
ISBN : 978-979-024-140-4
Halaman : 208
... Harga : 29,900.00
Descriptions
Maria adalah cerita cinta yang bikin penasaran. Novel pertama Vladimir Nabokov ini merupakan kisah indah tentang nostalgia cinta pertama, masa muda penuh gairah, dan api asmara yang tak kunjung padam. Sebuah cerita tentang seorang pemuda yang terperangkap di antara kenangan masa silam dan kemungkinan masa depan cintanya dengan seorang dara yang terpisah akibat kecamuk Revolusi Rusia.

Sendirian di kamar pondokannya yang kumuh di Berlin, Lev Ganin teringat kepada Maria, kekasih masa lalunya. Ia mengira dan membayangkan, istri kawan sepondokannya yang akan datang esok harinya adalah kekasih yang sudah lama ia rindukan. Ia bahkan berencana mengajaknya melarikan diri bersama, meninggalkan segalanya.

Tak hanya itu. Cerita diperkaya dengan hubungan aneh antara Ganin dan teman-teman sepondokannya sesama imigran Rusia yang dianggapnya “tidak penting”.

Novel yang bercerita dengan sangat menarik betapa luar biasa cinta bisa “meracuni” pikiran manusia ini adalah sebuah masterpiece klasik yang abadi dan tak terlupakan.

Untuk pemesanan hubungi via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk yatim piatu
Lihat Selengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar