Minggu, 10 Juni 2012

KANCUT SOBEK

Kancut Sobek Penerbit : WahyuMedia
Penulis : Raja Simalakama
Harga : 39,000.00 
Sinopsis :

Gw: "Assalamualaikum, halo Ma," sahut gw di telepon.
Nyokap: "Waalaikumussalam. Lagi ngapain kamu?"
Gw: "Lagi nonton aja. Kenapa, Ma?"
Nyokap: "Barusan mama liat ada anak seumuran kamu meninggal gara-gara maagnya kumat."
Gw: "Terus?"
Nyokap: "Iya, mama takut kamu meninggal juga"
'DOEEEEEEENNNNGGGG!!!!


Nyokap: "Mama mau tanya sesuatu sama kamu. Tapi, kamu harus jawab jujur, yah!" Kata nyokap dengan raut muka serius.
Gw: "Iya. Nanya apa, Ma?"
Nyokap: "Udah berapa lama kamu make NARKOBA?"
Gw: "HAH?! NARKOBA?!! Aku nggak make NARKOBA?"
Nyokap: "Udah, ngaku aja!"
Gw: "AKU nggak MAKE NARKOBA MAMAAAA. MAKAN AJA AKU NGUTANG. GIMANA MAU BELI NARKOBAAAA."
Nyokap: "Abis mama liat badan kamu kurus banget."
Gw: 'Ngemut sempak dua lusin'

untuk pemesanan hubungi 082 1234 05088

Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1,000,- untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar