Senin, 11 Juni 2012

MY WICKED PIRATES

Assalamualaikum sahabat buku.
kali ini saya mereview sebuah novel dewasa berjudul

MY WICKED PIRATES Penulis : R. Sharon
Penerbit : Gagas Media
Harga Rp. 65.000,-
Diskon 20% = Rp. 52.000,-
Sinopsis

AWALNYA, SANG LELAKI MEMBERINYA SEBUAH CIUMAN YANG MENGHANYUTKAN….

Alanis yang bermata sebiru langit adalah harta rampasan terindah yang pernah didapatkan oleh sang BajakLaut yang dikenal sebagai sang Viper. Namun, niat sang Bajak Laut menjadi lebih jauh lagi dari sekadar janjinya untuk mendapatkan pewaris Yorkshire yang memesona itu dan membawa gadis itu bertualang melihat dunia.
Mengarungi Lautan Karibia adalah jalan menuju keinginan terakhir Eros sang Viper: mendapatkan kembali hak-hak lahirnya dan membalas orang-orang yang telah mengkhianatinya.

LALU, SANG LELAKI MEMBERINYA MALAM-MALAM PENUH GAIRAH YANG MEMABUKKAN….

Telah bertunangan dengan seorang bangsawan Inggris, Alanis tak pernah membayangkan emosi luar biasa yang dirasakannya setelah terlibat dalam sebuah permainan penuh gairah—yang sepertinya sangat dinikmati oleh sang BajakLaut yang menawannya. Terseret ke dalam sebuah petualangan menguak jati diri sang BajakLaut yang penuh teka-teki, Alanis mendapati sisi sejati serta perhatian yang tercurah dari bajak laut yang terkenal kejam itu. Malam-malam penuh petualangan yang mereka lewati membuat harga diri dan hati Alanis tunduk dalam pikat dan pesona erotis sang Bajak Laut.

***

“Sebuah bacaan yang kaya, penuh gairah, dan lugas.”
—Rosemary Rogers, penulisbest seller novel historical romance.

Pemesanan hubungi via inbox atau di 082 1234 05088

setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000.- untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar