Kamis, 07 Juni 2012

RASHOMON GATE

Judul Buku: Rashomon Gate
Penulis: I. J. Parker
Kategori: Novel – Fiksi
Segmen: Remaja
Jumlah Halaman: 573
Harga: Rp 69.900
Diskon 15% : Rp. 59.500,-
Penerbit: Kantera


Sinopsis :
Seorang gadis terbunuh dan seorang pria tua lenyap secara misterius. Serangkaian kasus tadi terjadi setelah teman lama Akitada, Profesor Hirata, memanggilnya untuk menyelidiki teka-teki surat kaleng yang ditujukan kepada salah satu koleganya di Universitas Kekaisaran.
Dengan menyamar sebagai Asisten Profesor, Akitada beserta Seimei dan Tora memulai penyelidikan dari asal keberadaan surat kaleng. Ketika Akitada berusaha menyelidiki orang-orang yang terlibat didalamnya, terjadilah pembunuhan beruntun yang bersamaan dengan itu, saksi-saksi penting kasus tersebut menghilang secara tiba-tiba.

Apakah pembunuhan berantai tersebut terkait dengan kasus surat kaleng yang sedang diselidiki Akitada ataukah hanya kebetulan semata? Atau ada konspirasi lain yang ditujukan bagi Akitada?

Dengan latar belakang Kota Kyoto-Jepang abad 11, kita akan menyaksikan kejeniusan dan ketelitian sang samurai detektif, Sugawara Akitada, dalam memecahkan kasus-kasus tersebut. Kita juga akan tertantang dan ikut menduga-duga kisah akhir buku ini.

untuk pemesanan hubungi via inbox atau di 082 1234 05088

Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000,- untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar