Kamis, 14 Juni 2012

RUMAH TANPA JENDELA

Judul : RUMAH TANPA JENDELA
Penulis : Asma Nadia.
Penerbit : Kompas
Harga : Rp. 68.000,- Disc 20 % = Rp. 54.400,-

...
Sinopsis
Sebuah cerita tentang cinta tanpa syarat, tentang menerima dengan sempurna setiap anugerah yang Allah berikan, tentang impian dan perjuangan untuk tegak betapa pun satu demi satu tragedi hidup seakan memudarkan harapan. Novel terbaru Asma Nadia yang telah difilmkan.
“ Rara pingin punya jendela”, impian yang amat sederhana dari seorang anak perempuan kecil yang tinggal di daerah kumuh pinggiran kota Jakarta. Impian yang ia tulis dan ia baca di depan “Sekolah Singgah”nya, serta tak lupa ditempelkan di tembok triplek rumahnya sebelum ia tertidur.
“ Rara pingin punya jendela, supaya setiap malam bisa melihat bintang dari jendela”, sang Kakak Raka pun membuatkan jendela dengan mengecat triplek bagian depan dari rumah mereka. Rara terkaget-kaget dan binggung saat Kakaknya memperlihatkan jendela buatan tersebut, “kok gak ada lubangnya??”, ternyata harga kemampuan untuk membeli lebih mahal saat itu dibandingkan harga jendela kayu berpinggirkan kusen cantik. Rara hanya bisa mengharapkan jendela dari balik mimpinya.

Peminat Hub di 082 1234 05088.
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000 untuk yatim piatu.
 

0 komentar:

Posting Komentar