Jumat, 22 Juni 2012

SYEKH MAULANA ISHAQ

Assalamualaikum Sahabat buku.
kali ini saya hadirkan review buku berjudul

Syekh Maulana Ishaq


Oleh : Wawan Susetya
Harga : Rp. 58.000
Diskon 15% Rp. 49.300,-
Penerbit : DIVA

Sinopsis

Melalui sayembara yang diikutinya, ia dapat menyembuhkan sakit Dewi Sekar Dadu (putri Prabu Minak Sembuyu, raja Blambangan) dan melenyapkan wabah pagebluk di Blambangan, sehingga ia pun dijodohkan dengan putri raja Blambangan tersebut dan sekaligus mendapatkan hadiah separuh Kerajaan Blambangan.
Tetapi, tak lama setelah itu, ia juga mendengar sebuah rencana penyerangan prajurit Kerajaan Blambangan yang dipimpin Patih Bajul atas persetujuan Prabu Minak Sembuyu kepadanya.
Ia jadi gundah!
Benarkah sang mertua telah termakan oleh hasutan dan tipu muslihat Patih Bajul Sengara yang menyudutkannya bahwa pengaruh dakwahnya yang sangat besar suatu hari nanti akan memicu kudeta kepada sang Prabu? Bagaimana pula nasib putranya yang dilarung ke tengah samudra?
Ikuti kisah yang sangat menarik hanya dalam buku ini!
Sebuah novel yang menyeruakkan nilai-nilai ketulusan, kearifan, dan keluhuran budi sosok legendaris Syekh Maulana Ishak, ayah Raden Paku (Sunan Giri) dan putra seorang ulama besar ternama, Syekh Jamaluddin Jumadil Kubra’ dari Samarqand!
Dari novel ini, Anda sekaligus bisa mengetahui bagaimana senior para Wali Sanga bertualang di tanah Jawa, terutama di wilayah Kerajaan Majapahit dan lebih khusus lagi di Kerajaan Blambangan!
Selamat membaca!


Pemesanan di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000,- untuk yatim piatu

tag://Cerita Pendek, Sejarah, Novel, Buku Murah

0 komentar:

Posting Komentar