Minggu, 24 Juni 2012

VAMPIRE ACADEMY | SHADOW KISS

Assalamualaikum Sahabat ELBE
Kali ini saya mereview buku berjudul

Vampire Academy Shadow Kiss


 Kategori: Novel Fantasi
Penulis: Richelle Mead
Penerbit: Matahati, 2011
Harga Rp. 75.000
Disc 20% Rp. 60.000,-


Rose Hathaway, seorang dhampir yang disiapkan untuk menjaga para bangsawan Moroi menghadapi masalah yang benar-benar serius dalam buku seri ketiga ini. Serius karena melibatkan keselamatan banyak nyawa.

Tahun terakhir Rose di Akademi dihabiskannya dengan mengikuti ujian pengawal. Tapi, bukannya jadi pengawal Lissa, sahabatnya, Rose malah ditugaskan untuk mengawal Christian, pacar Lissa. Rosse sempat kesal dan marah-marah dengan penugasan itu, tapi akhirnya bisa juga menerima.

Masalah Rose nggak berhenti sampai di situ, karena tiba-tiba saja dia jadi bisa melihat hantu Mason, temannya yang terbunuh oleh Strigoi. Rose merasa ketakutan dengan penglihatannya itu, apalagi setelah melihat penampakan Mason selalu diakhiri dengan rasa pusing yang mengakibatkannya pingsan.

Untunglah ada Dimitri, guru yang dicintainya yang selalu siap membantu Rose. Hubungan mereka pun makin dekat dan keduanya memilih jalan aman agar bisa selalu bersama. Namun, saat jalan aman tersebut ditemukan, masalah kembali datang pada Rose.

Akademi diserbu Strigoi. Para penjaga, termasuk Dimitri berusaha membunuh Strigoi itu. Namun, banyak yang terbunuh dan menghilang karena serangan Strigoi itu. Termasuk Dimitri.

Baca terus sampai selesai buku ini, karena meski awalnya alur cerita sedikit membosankan, tapi dijamin akhir ceritanya akan mencengangkan dan bakal bikin kita terhanyut.

Untuk pemesanan via inbox atau di 082 1234 05088

Note : Setiap 1 buku yang anda beli disisihkan 1000 rupiah untuk anak yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar