Kamis, 12 Juli 2012

Desain Bordir Pada Garis Leher Busana

Assalamualaikum sahabat ELBE
kali ini saya mereview buku berjudul


 Desain Bordir Pada Garis Leher Busana
 

 

Oleh Hery Suhersono
Publisher Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Harga Rp 44.700
Diskon 15% Rp. 38.000,-

SINOPSIS



Bordir adalah hasil seni yang secara nyata menampilkan keindahan dan keunikan tersendiri. Dan jika bordir yang mengandung nilai seni tinggi ini diterapkan untuk menunjang model suatu garis leher busana, maka sudah barang tentu akan membuat busana tersebut lebih menarik.
Buku ini disusun untuk memenuhi tingginya permintaan dari masyarakat yang membutuhkan desain bordir pada garis leher busana. Buku ini memuat sebanyak 50 desain bordir yang orisinil sekaligus up-to-date untuk menghias suatu rancangan garis leher busana. Ditampilkan secara full colour berupa pola desain dan aplikasi dari desain itu sendiri agar mudah dipahami. Adalah sangat mungkin desain bordir yang ada di buku ini dapat dikembangkan menjadi berbagai kreasi sesuai kreativitas Anda masing-masing.
Mereka yang membutuhkan motif-motif bordir terkini seperti para pengusaha bordir, pemilik butik, hingga mereka yang ingin membuat kreasi bordir sendiri dianjurkan memiliki buku yang sangat inspiratif yang disusun oleh Hery Suhersono seorang desainer bordir berpengalaman dan penuh bakat ini.

Pemesanan hubungi via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan seribu rupiah untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar