Jumat, 06 Juli 2012

JEAN SOFIA



Assalamualaikum Sahabat ELBE
kali ini saya hadirkan revie buku berjudul

JEAN SOFIA




PENERBIT : LAKSANA

PENGARANG : LEYLA HANA

HARGA : RP.46.000,-

Apakah beda keyakinan mampu membelah cinta ?

Sekalipun aku sudah siap menikah, sanggupkah aku menepis bayangan Jean dan mengalihkan cintaku kepada suamiku? Bagaimana jika tidak bisa ? Tentu aku akan jadi sangat berdosa kepada suamiku karena telah menduakannya di dalam hati. Aku menikah dengan lelaki lain, tapi pikiranku masih terpaku kepada Jean.

Cinta memang aneh! Ia selalu datang di saat yang tak terduga. Dan, menghampiri siapa pun tanpa melihat usia, golongan , status sosial , latar belakang pendidikan, tempat tinggal, hingga agama seseorang! Termasuk saat ia menimpa dua tokoh utama dalam novel ini : Jean dan Sofia!

Memang ada apa dengan kedua anak muda tersebut?

Inilah masalahnya, Jean adalah non-muslim dan Sofia adalah seorang muslim! Jean sangat tergila-gila sama Sofia dan Sofia pun tak memiliki alasan kuat untuk mengatakan “tidak” kepadanya.

Sebuah gejolak perasaan yang sama-sama berat untuk diredam. tapi sayang takala Jean hendak menyatakan cinta, Sofia berubah. Dia justru menjauh darinya. Jean pun merasa tersakiti karena sikap tersebut. Ia lalu berusaha melupakan Sofia sebagaimana Sofia yang telah berusaha melupakannya. Namun ternyata rasa cinta tak dapat dilenyapkan hingga bertahun-tahun lamanya.

Lantas apa yang terjadi kemudian?

Pemesanan via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000 untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar