Kamis, 05 Juli 2012

LANGIT TAMAN HATI

Assalamualaikum Sahabat ELBE
kali ini saya mereview buku berjudul

Langit Taman Hati



Oleh : Cucuk Hariyanto
Harga : Rp. 47.000
Terbit : Maret 2011
Penerbit : DIVA

Sekilas tentang isi buku

“Aida…, walaupun engkau sudah tidak menemaniku dalam menjalani hidup di dunia ini, engkau akan tetap menjadi langit di hatiku. Langit yang selalu memayungi hatiku, hingga terlindunglah hati ini dari bibit-bibit keburukan. Walaupun matahari dan bulan yang engkau ciptakan di hatiku tiada terlihat lagi, tapi sinarmu masih dan akan selalu menerangi hatiku….”

Reza Ayatullah Al-Fatah adalah seorang laki-laki muda yang di samping religius serta jenius, juga diberkahi ketampanan. Sehingga, wajarlah jika ia pun menjadi kejaran para wanita di kampusnya.
Sampai akhirnya, pada suatu kesempatan, Reza berkenalan dengan seorang perempuan bernama Aida Ainun Nisa’, seorang gadis shalihah adik angkatannya yang dulu juga sempat berharap bisa ber-ta’aruf dengannya.
Aida yang dikarenakan kecelakaan menjadikan matanya buta, tidak tahu bahwa orang yang baru saja dikenalnya adalah Reza Ayatullah.
Dan, Reza pun jatuh cinta kepada Aida. Lalu, mereka pun menikah, dan setelah menikah—atas saran Reza—, Aida menjalani operasi mata sehingga ia bisa melihat kembali. Namun sayang, setelah operasi itu ternyata Aida divonis dokter menderita leukemia dan umurnya tidak lebih dari setahun lagi. Padahal, pada saat itu Aida sedang hamil.
Bagaimanakah kisah lanjutannya? Selamatkah Aida saat melahirkan anaknya? Bagaimana pula kondisi anaknya? Bagaimanakah nasib perkawinannya kemudian? Adakah wanita yang dapat menggantikan posisi Aida di hati Reza? Dan, apa hubungan semua itu dengan panti asuhan anak-anak yatim yang oleh Reza dinamai Langit Taman Hati?
Bacalah novel menarik yang penuh kecamuk hati tokoh-tokohnya ini!
Menyentuh dan bakal menggetarkan jiwa Anda!
Plus, menyiram ruhani yang dahaga akan nilai-nilai spiritualitas!

Pemesanan hubungi via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000,- untuk yatim piatu
Pembeli buku ini juga membeli buku : Menuju langitmu, Pengantin surga, Pengantin surga, Cintaku di taman surgamu

0 komentar:

Posting Komentar