Kamis, 05 Juli 2012

RAHASIA AL-QURAN

Assalamualaikum Sahabat ELBE
kali ini saya mereview buku berjudul

Rahasia Al-Quran


 Hakim Muda Harahap
Ar-Ruzz Media
14 x 21 cm, 292 hlm
Rp 38,000

Deskripsi
Dalam beragama, kita sering menemukan ketidakseimbangan dalam pemanfaatan potensi manusia untuk memahami, menghayati, dan mengamalkan ajaran agama. Dalam dunia modern sekarang ini, keberagamaan sering terjerembab dalam penempatan akal pikiran secara berlebihan, menggusur peranan penghayatan spiritual. Dengan kata lain, dimensi pikir telah menggusur dimensi dzikir. Kenyataan seperti inilah yang menyebabkan orang merasakan kegersangan dalam beragama. keberagamaan (tadayyun)yang benar seharusnya dapat mengakomodasi kedua dimensi tersebut secara seimbang.

Dalam konteks kehidupan masyarakat beragama yang semakin mendewakan pikir dan kurang dalam dzikir ini, kehadiran buku karya Hakim Muda Harahap ini mempunyai arti yang sangat penting. Kerinduan orang beragama kepada dzikir di masa modern ini, di samping terobati dengan halaqah-halaqah dzikir massal, seperti menjamurnya Mujahadah, istighatsah, dan semacamnya di berbagai tempat akhir-akhir ini, juga dapat dipenuhi dengan ketersediaan buku-buku bacaan yang menggugah pentingnya dzikir bagi manusia.

Pemesanan via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000 untuk yatim piatu
Pembeli buku ini juga membeli buku : Merindukan bulan ramadhan, Menuju langitmu, Indahnya taubat, Dahsyatnya shalat berjamaah

0 komentar:

Posting Komentar