Kamis, 19 Juli 2012

THE PALADIN

Assalamualaikum sahabat ELBE
kali ini saya mereview buku berjudul
 


 The Paladin

 

 Kisah Seorang Anak Kecil Yang Menjadi Agen Rahasia Perang Dunia II
Brian Garfield
Kategori: Kisah Nyata
Halaman: 576 halaman
Terbit: Februari 2011
Harga Rp. 80.000,-
Diskon 15% = Rp. 68.000,-

Seorang anak yang takkan menunjukkan emosi dan takkan mempertanyakan perintah apa pun. Seorang anak yang hanya takut bahwa ketakutannya tersingkap.


Pada hari-hari tergelap Perang Dunia II, Churchill membutuhkan seorang anak yang berjiawa ksatria seperti itu. Tugasnya adalah menerobos tanpa dicurigai ke dalam wilayah-wilayah musuh yang terdalam, untuk membunuh pria atau wanita satu demi satu atau ribuan sekaligus, untuk melaksanakan misi-misi yang harus terbungkus dalam hening ketika sejarah-sejarah perang digoreskan bagi generasi-generasi yang belum terlahir....


“Cerita yang sangat menarik ... benar-benar mengasyikkan.”
—Robert Ludlum, penulis The Bourne Identity


“Fast and furious.”
—John Barkham Reviews


Brian Francis Wynne Garfield adalah seorang novelis dan penulis skenario Amerika. Dia juga menulis beberapa novel seperti Hopscotch (1975) yang memenangkan penghargaan Novel Terbaik pada Edgar Award 1976. Novelnya, Death Wish (1972) diadaptasi menjadi film dengan judul yang sama pada 1974. Garfield juga adalah penulis The Thousand-Mile War: World War II in Alaska and the Aleutians yang menjadi finalis Pulitzer Prize untuk kategori Sejarah.

Pemesanan via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000 untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar