Rabu, 01 Agustus 2012

KUNCI SAKTI MENJADI KAYA BERSAMA ALLAH

Assalamualaikum Sahabat Buku
kali ini saya meresensi buku berjudul

KUNCI SAKTI MENJADI KAYA BERSAMA ALLAH


RACHMAT RAMADHANA AL - BANJARI | ASY SYAMS

Harga jual Rp 51,000
Diskon 15% Rp 43,350

Seberapa kaya Anda sekarang ini? Apa Anda masih merasa kurang kaya, masih banyak keinginan yang belum terbeli, tercapai, dan melegakan hati Anda? Lalu, seberapa bahagiakah Anda sekarang ini, di atas semua yang telah Anda miliki? Apakah Anda telah merasa nyaman dengan income dan harta Anda, ataukah Anda masih merasa sangat resah dan gundah karena sangat banyak keterbatasan yang membelit?

Saudaraku seiman, bercita-cita, bekerja keras, memperoleh rezeki, lalu mencapai bahagia dalam kehidupan ini, sungguh sangat bisa Anda perjuangkan. Maka, janganlah Anda merasa putus asa dan lelah untuk mencapai limpahan rezeki yang lebih menggunung, yang sekaligus menghantar Anda menjadi lebih bahagia berkat kebarakahannya. Yah, sungguh akan sia-sia belaka banyaknya rezeki yang tak barakah, yang membuat hidup Anda morat-marit, selalu didera petaka yang menyakitkan hati.

Jika Anda ingin menangguk rezeki yang lebih melimpah sekaligus barakah, yang darinya terbit matahari kebahagiaan dalam hidup Anda, buku ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk meraihnya. Di sini, Anda diajak untuk menempuh rangkaian “kunci sakti” meraih kelapangan rezeki dan kebarakahannya sekaligus, dengan berdasar pada saripati Al-Qur’an dan teladan aksi Rasulullah Saw.

Pelajarilah ajaran buku ini, terapkanlah secara istiqamah, insya Allah Anda akan jauh lebih kaya, barakah, dan bahagia!

Pemesanan via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000 untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar