Kamis, 02 Agustus 2012

KUTEMUKAN KAU DALAM SUJUDKU


Assalamualaikum sahabat ELBE
kali ini saya mereview buku berjudul

Kutemukan Engkau dalam Sujudku

 
 
Oleh : Rizma Nuraini
Harga : Rp. 55000
Diskon 15% Rp 46.750
Ukuran : 14x20cm
Tebal :
Terbit : April 2012
Penerbit : Sabil

Sinopsis

Menggetarkan dan menyentuh kesadaran akidah beragama Anda!
***
Malik dan Mila adalah saudara sekandung. Kedua orang tuanya meninggal dunia karena sebuah kecelakaan. Karena kedua orang tuanya putus hubungan dengan keluarga besarnya di Kalimantan akibat pernikahannya yang tidak disetujui, Malik dan Mila yang masih kecil akhirnya dirawat tetangganya di Yogyakarta.
Karena kemiskinan, orang tua angkat Malik dan Mila terjerat utang dengan Tuan Suharso. Malik akhirnya diminta oleh Suharso sebagai ganti utang yang tidak sanggup dibayarnya. Malik akan dirawat dan disekolahkan, demikian tipu Suharso. Padahal, Malik dijual.
Mila pun akhirnya diangkat oleh keluarga Pak Hadi di Blitar. Maka, terpisahlah Malik dengan Mila dalam waktu dua puluhan tahun. Oleh karena petunjuk dari temannya, juga melalui mimpi, Malik akhirnya mencari adiknya. Malik yang sebenarnya tidak mengenal agama, akhirnya belajar untuk mendekati Allah ‘Azza wa Jalla. Malik belajar shalat dan ajaran Islam lainnya.
Lantas, berhasilkah Malik menemukan Mila, adiknya? Atau, adakah peristiwa menggetarkan lain yang mesti dihadapinya?
Sungguh, kisah ini, di samping kaya akan adegan mengejutkan, juga tak sedikit hikmah religius yang ditawarkannya. Terutama pelajaran tentang memiliki keyakinan yang kuat. Selamat membaca!

Barang siapa mempunyai keyakinan yang kuat, lantas mengerjakan apa yang diperintah Allah Swt. dan menjauhi larangan-Nya, maka apa yang menjadi kehendaknya akan diberi kemudahan untuk mencapainya. Subhanallah!

Pemesanan via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000,- untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar