Jumat, 12 Oktober 2012

SARIFAH

SARIFAH



 

Penulis : Dul Abdul Rahman.


Sinopsi Novel Sarifah

Barra Tobbarani, Lahajji, Sallasa, dan Mattorang terus mempertahankan dari pihak perkebunan PT Lonsum yg didukung pemerintah. Barra Tobarani berada di garis depan kemudian memprakarsai terbentuknya sebuah LSM demi membebaskan penduduk dari teror yang datang silih berganti. Tapi, usahanya menemui jalan buntu.
Lamakking pun diutus oleh pihak perkebunan untuk menghalau Barra Tobarani dkk. Lamkking sebenarnya bukanlah tokoh antagonis, tapi ia punya dendam pribadi terhadap Barra Tobarani. Ia tanpa ragu menjalankan tugasnya demi membalas rasa sakit hatinya. Ia tidak peduli jika akhirnya dirinya hanya akan jauh lebih sakit hati.
Novel ini membawa kita jauh menyeberang hingga Negeri jiran, Malaysia. Konflik demi konflik datang silih berganti mewarnai perjalanan hidup Barra Tobarani dan Lamkking. Jika Barra Tobarani sibuk memperjuangkan tanahnya, maka Lamakking tidak kalah gigih dalam memperjuangkan cintanya pada Sarifah. lalu, dimana konflik itu akhirnya? Kapan segala huru-hara berhenti untuk semanya?
Temukan jawabnya dalam novel ini. :D
 
Penerbit Diva Press
Harga Rp. 44.000,-
Diskon 15% Rp. 37.400,-

Pemesanan Novel Sarifah Inbox di sini atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000 untuk yatim piatu
 
Pembeli buku ini juga membeli buku ;
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar