Sabtu, 03 November 2012

SKRIPSHIT

SKRIPSHIT

Kisah Sesat Mahasiswa Abadi



Penulis : Alitt Susanto

Sinopsis SKRIPSHIT | Kisah Sesat Mahasiswa Abadi

MAPALA, Mahasiswa Paling Lama. Ya itu adalah gelar yg melekat di diri gue
Bayangin aja, belasan semester dan ratusan SKS sudah gue jalani dengan status mahasiswa, dan gue belum jg berhasil meraih mimpi memegang ijazah dan memakai toga.
Gara-gara status ini pula, gue jadi punya skill tambahan : Pintar Ngeles.
Misalnya ada yg nanya, "Lo kuliah kok ga lulus-lulus? emang ngambil apa sih?"
Gue jawab, "Ngambil Hikmahnya.."

Atau kalau ada adik2 angkatan nanya, "Kakak angkatan berapa?"
Gue jawab, "Dua ribu tua..."

Tapi sebenarnya, tidak lulus dulu adalah pilihan gue, FYI, gue paling takut dapet gelar "Pengangguran". Di mata gue, sebutan "Mahasiswa" itu lebih enak didengar daripada "Sarjana Pengangguran".
Oke… itu gue aja sih ngeles….Ini gue, sang Tuna-Wisuda, dan cerita gue tentang bertahan hidup di belantara kampus…

Penerbit Bukune
Tanggal terbit Maret - 2012
Jumlah Halaman 304
Harga Rp. 41.650
Diskon 15% Rp. 35.400,-


Pembelian SKRIPSHIT Inbox di sini atau sms di 082 1234 05088

Pembeli buku ini juga membeli buku :

0 komentar:

Posting Komentar