Jumat, 30 November 2012

BIRU PADA JANUARI

BIRU PADA JANUARI

 


Penulis: Aditia Yudis
Jumlah Halamanan: 368 hlm
Ukuran: 13 x 19 cm

Mayra bukan tak percaya terhadap perasaannya sendiri, namun ia masih butuh ruang untuk berpikir tentang pernikahan itu. Ia pun tak meragukan cinta Samudra yang begitu tulus dan besar terhadap dirinya.

Sayangnya, di saat jarak berada di antara Mayra dan Samudra, sosok Adam dan Camelia kembali hadir. Adam adalah lelaki yang pernah Mayra kagumi dan sanggup mengambil hatinya sebelum Samudra datang. Sedangkan Camelia merupakan wanita yang menjadi cinta pertama Samudra.

Tanpa mereka sadari, perlahan mereka mulai terjebak kenangan akan cinta lama yang cukup melambungkan. Membuat kesetiaan dan keyakinan dalam diri mereka tergoyahkan. Masih adakah harapan bagi mereka untuk mewujudkan mimpi bersama?

Biru pada Januari merupakan sebuah novel dari GagasMedia karya Aditia Yudis yang mengisahkan tentang perjalanan cinta sepasang insan menuju mimpi terindah mereka: pernikahan. Di dalamnya tidak hanya terdapat luapan cinta dan kasih sayang. Tetapi juga kekecewaan dan kesedihan. Godaan cinta lalu membuat kisah mereka terasa lebih hidup, lebih dramatis, dan lebih menyentuh hati.

Harga Rp. 47.500
Diskon 15% Rp. 40.500,-

Pembelian hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk dhuafa

0 komentar:

Posting Komentar