Kamis, 17 Januari 2013

DENGAN NOVEL INI AKU INGIN BALAS DENDAM

DENGAN NOVEL INI AKU INGIN BALAS DENDAM



Penulis: A. Ranggasetya
Genre: Remaja (Romance)
Penerbit Kalika
ISBN: 978-979-9420-28-2
Halaman: iv + 268 lembar
Harga: Rp. 42.000,-

Novel ini unik karena menghadirkan banyak tokoh, “menyentil” berbagai karakter unik manusia dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Latar cerita novel ini terinspirasi dari suasana tanah kelahiran sang penulis, yaitu di sebuah kampung di kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Kisah dalam novel ini pun dituturkan dengan bahasa yang menggelitik, ringan, mengalir dan enak dibaca. Tak pernah kami sangka bahwa novel ini ditulis oleh seorang petani transmigran yang sekarang menjalani hari-harinya di kesunyian belantara Sumatra — bergelut dengan busuknya getah karet yang ia sadap untuk menghidupi keluarganya. Dengan pendidikan formal hanya MTs (setingkat SMP), ia telah berkarya tak kalah dengan penulis novel yang berbasic pendidikan tinggi.

Ipang, tokoh utama dalam novel ini, digambarkan sebagai seorang pelukis foto dan sekaligus seorang penulis cerpen yang karya-karyanya sering dimuat di koran lokal. Ipang hobi berimajinasi, mereka-reka apa yang dipikirkan orang lain, mengamati situasi di sekelilingnya, dan suka bermain gitar. Ragam jenis lagu, dari keroncong, dangdut, pop, rock, jazz, blues bisa dia mainkan. Band favoritenya adalah Dream Theater.

DENGAN NOVEL INI AKU INGIN BALAS DENDAM adalah novel fiksi yang bercerita tentang kisah nyata karya Ipang yang belakangan diberi judul TRAGEDI CINTA BATUHIEUM. Tokoh-tokoh dalam novelnya ia giring, ia kondisikan agar ending-nya seperti imajinasi dalam skenario novelnya.

Pembelian hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk dhuafa
 
Pembeli novel ini juga membeli :
 

0 komentar:

Posting Komentar