Kamis, 21 Maret 2013

THE 4 HOUR WORKWEEK

The 4-Hour Workweek
Penulis: Timothy Ferriss
Jumlah Halamanan: 480 hlm
Ukuran: 15 x 23 cm

Harga: Rp65.000
Harga Elbe Rp. 52.000 (hemat 13.000)

Apa pekerjaan Anda?
Pertanyaan itu bisa membuat Tim Ferriss kesulitan menjawabnya. Dosen tamu kontroversial di Universitas Princeton ini dapat memberikan jawaban berbeda setiap kali ditanya karena pada saat itu ia bisa sedang berada di mana saja. “Saya sedang balapan motor di Eropa.” “Saya sedang bermain ski di Andes.” ”Saya sedang scuba diving di Panama.” Atau, “Saya sedang berdansa tango di Buenos Aires.”

Tim Ferriss menghabiskan lebih dari 5 tahun mempelajari rahasia menjadi Kaum Kaya Baru, suatu cara untuk keluar dari “rencana hidup tertunda” (menjadi budak - menabung - pensiun). Ia lebih banyak mengendalikan mata uang baru, yakni waktu dan mobilitas, untuk menciptakan makna baru tentang gaya hidup mewah.

Siapa pun Anda, seorang karyawan yang terlalu banyak tugas atau pengusaha yang terjebak dalam bisnis sendiri, buku ini akan menjadi kompas memasuki dunia baru. Bergabunglah dengan Tim Ferriss dan ia akan menjadi kawan Anda mempelajari tentang:
- perbedaan penting antara pendapatan absolut dan pendapatan relatif;
- melatih bos Anda untuk menghargai kinerja daripada kehadiran Anda;
- memiliki pemasukan rutin dan bagaimana mewujudkannya dalam waktu 2-4 minggu;
- menentukan prioritas dan menciptakan waktu yang efisien dengan menyaring akses informasi;
- dan rahasia manajemen para CEO jarak jauh.

Percayalah, Anda bisa memiliki segalanya. Tak ada satu pun alasan untuk menunggu. Apakah mimpi Anda adalah mewujudkan kebahagiaan, melakukan wisata keliling dunia, mendapatkan penghasilan bulanan yang jumlahnya besar, atau menikmati hidup dengan sedikit bekerja? The 4-Hour Workweek memberikan rancangan sempurna untuk Anda!


Pembelian hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk dhuafa

*Reseller are welcome

Sumber : Langit Buku

Pembeli buku ini juga membeli buku :
Investopedia
Jurus-Cerdas-Investasi-Emas
Giga-Profit

0 komentar:

Posting Komentar