Minggu, 01 Desember 2013

KITAB LENGKAP MASAKAN CHINA

Harga Rp. 70.000
Harga ElBE Rp. 55.000,-



SINOPSIS BUKU - Kitab Lengkap Masakan Cina Cina memang merajai dunia. Tak hanya tradisi emperium bisnisnya yang merajalela ke seluruh pelosok bumi, tapi juga cita-rasa masakannya yang menggurita di lidah berbagai bangsa. Hampir di setiap negara, Anda bisa menemukan restoran masakan Cina yang menebarkan aroma sedap di sepanjang jalan. Dapat dipastikan, restoran-restoran itu jarang sepi pengunjung.

Bagi bangsa Tionghoa, memasak bukan cuma urusan memeuhi kebutuhan perut. Memasak adalah soal seni dan dihubung-hubungkan soal tradisi. Ada filosofi yang terkandung dalam cara mereka memasak. menyajikan, bahkan sekadar memilih bahan makanan. Dengan makna sebesar itu, menyantap makanan Cina terasa seperti menyelami identits mereka.

Ingin membuat sendiri Chnese food kesukaan keluarga? Buku ini jawabannya. Dengan ratusan resep masakan Cina paling favorit berserta bonus-bonus makanan perlengkapnya, Anda akan jadi idola di rumah anda. Tips-tips di buku ini tak akan Anda temukan di buku lain. Dengan buku ini, Anda bisa jadi koki Chinese food sehandal orang Cina asli!

Selamat memasak!

Kitab Lengkap Masakan Cina  

Penulis Great! Kitchen 
Penerbit Great Publisher 
Tanggal terbit Oktober - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 450 gr

Pembelian Hubungi 082-1234 05088

0 komentar:

Posting Komentar