Rabu, 06 Juni 2012

Mimpi Jameelah

Assalamualaikum Sahabat ELBE
review buku kali ini menghadirkan sebuah novel berjudul

Mimpi Jameelah

... Oleh : Vanny Chrisma W.
Penerbit : Flashbooks

Harga : Rp. 42000
Disc 15% : Rp. 35.700,-

Sekilas tentang isi buku


Sebuah kisah cerdas, menyentuh, dan sangat imajinatif!
***
Jameelah adalah seorang gadis cacat yang memiliki tubuh bongkok. Lahir dan dibesarkan dari keluarga sederhana, tukang jahit pesanan. Kegiatan sehari-harinya sangat unik, yakni menjadi gadis pengumpul kantung plastik warna-warni yang dijadikannya sebagai koleksi di dalam kardus kecilnya.
Suatu hari, ketika Jameelah sedang mencari-cari kantung plastik di tempat sampah. Ia menemukan sebuah buku yang dirasa sangat menarik hatinya. Buku itu berisi cerita dongeng tentang seekor katak hijau bernama Ping. Dan, saking senangnya, ia lupa akan pesan si Ayah untuk mengantarkan jahitan pada si pemesan.
Malam harinya, Jameelah baru dapat mengantarkan jahitan tersebut. Akan tetapi, karena terlalu seringnya ia melamun, sebuah mobil dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabraknya.
Lantas, bagaimanakah kisah selanjutnya?
Ternyata rentetan kisah menarik, mendebarkan, dan sangat mengejutkan terus dialami si gadis pengumpul plastik pasca-kecelakaan tersebut. Termasuk saat ia berjumpa dengan sosok perempuan yang nekad mengorbankan anak kandungnya kepada sang iblis demi kecantikan abadi!

“Jika cerita katak itu dapat mengubahku untuk menjadi seorang Jameelah yang lain dan kuat dari saat ini, demi Tuhan, aku akan berteriak pada langit sepuas-puasnya atas temuanku ini.”

Untuk pemesanan hubungi via inbox atau di 082 1234 05088

Setiap buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1000 untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar