Sabtu, 23 Juni 2012

MUKJIZAT DOA & AIR MATA IBU

Assalamualaikum sahabat buku
kali ini saya meresensi buku berjudul

MUKJIZAT DOA & AIR MATA IBU

AHMAD SUDIRMAN ABBAS | Qultum Media
Harga Rp. 42.000,-
Diskon 15% = Rp. 35.700


Sinopsis



"Walau saya bukan penganut adat dalam hal penentuan hari baik pada peristiwa-peristiwa penting, seperti menentukan tanggal pernikahan, tetapi keputusan orangtua, terutama ibu harus diikuti tanpa memeprtanyakan secara logis."
Prof. Dr. A. Sukardja, SH, MA. Hakim Agung RI dan Guru Besar UIN Jakarta

"Ibu adalah sosok yang memberikan nilai kehidupan bermutu serta penyejuk hati sepanjang zaman."
Dr. KH. Mukri Adji, SH, MA. Ketua MUI Bogor dan Dosen UIN Jakarta.

"Bila saya menghadapi kesulitan pada tingkatan yang sangat tinggi, saya segera menghampiri Ummi. Saya cuci kaki Ummi hingga beliau merasa nyaman, lalu beliau mendoakan saya agar memperoleh kemudahan dan keberkahan dari Allah SWT."
Drs. Hamdan Siswanto. Pengusaha Bengkel Mobil dan Staf PT. Asuransi Bumiputera.

Pembelian hubungi via inbox atau di 082 1234 05088

Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000 untuk yatim piatu
Pembeli buku ini juga membeli : TADABBUR AYAT-AYAT MOTIVASI, DAHSYATNYA KEAJAIBAN SEDEKAH, KHADIJAH THE TRUE LOVE STORY OF MUHAMMAD, SHEMA TARIAN CINTA YANG HILANG
 

0 komentar:

Posting Komentar