Sabtu, 16 Juni 2012

SHEMA | TARIAN CINTA YANG HILANG

Assalamualaikum
Sahabat ELBE, kali ini saya mereview sebuah novel berjudul

Shema | Tarian Cinta yang Hilang 







Penerbit : DIVA PRESS
Penulis : Zhaenal Fanani
Harga : Rp. 65.000,-
Diskon 20% = Rp. 52.000,-

Sinopsis

Semasa Jalaluddin Rumi, shema ditarikan di sudut-sudut kota Konya, Turki. Namun, pada masa pemerintahan Mustafa Kemal Attaturk—yang naik menjadi penguasa pada tahun 1928—shema dilarang. Dan, semenjak itu, shema menjadi ritual rahasia yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi.
***
Rosalina Dores, seorang duta besar Amerika untuk Turki yang cintanya diputus begitu saja oleh Kliptatos Piyanios, seorang pialang saham terkemuka Yunani dan sekaligus pemilik bunker rahasia berisi koleksi benda-benda kuno arkeologi Yunani, tidak bisa menerima kekecewaannya begitu saja.
Lalu, ia pun bertekad menghabisi seluruh generasi Piyanios dan pihak-pihak terkait yang telah membuatnya menderita karena harapan cintanya tidak menemukan apa yang ia inginkan.
Sampai akhirnya, diam-diam Rosalina tahu bahwa Kliptatos berhubungan dengan para Dervish (sekelompok sufi) yang tetap mentradisikan keberadaan shema yang dirahasiakan.
Rosalina beranggapan bahwa semenjak berhubungan erat dengan para Dervish inilah, Kliptatos mulai menjauhinya. Maka, semenjak itulah, dendamnya bertambah bahwa ia harus juga melenyapkan shema. Dan, itu berarti, ia harus melenyapkan pula pimpinannya, sang Maestro Dervish!
Lantas, bagaimana kisah selanjutnya?
Benarkah dendam Rosalina kian hari bak nyala api yang susah dipadamkan?
Sungguh, ini dia novel cerdas menarik yang kaya akan kejutan indah. Menggelitik dan berhasil membangun rasa penasaran Anda hingga akhir cerita!

Shema lahir dengan caranya sendiri. Shema pun akan mati dengan caranya sendiri. Tapi, shema adalah cinta. Dan, cinta tak akan pernah mati. Cinta akan terus tumbuh, seperti anak-anak rumput. Biarlah tarian itu hilang. Hingga tiba saatnya tarian itu hadir kembali. Menyemarakkan jalanan Konya, menghiasi Turki. Bahkan, membumi di hamparan dunia. Seperti cinta…

Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000,- untuk anak yatim piatu

Pemesanan  di 082 1234 05088

Sumber :
narasi : Diva Press.com

0 komentar:

Posting Komentar