Jumat, 15 Juni 2012

Mutiara cinta

Assalamualaikum Sahabat ELBE
kali ini saya mereview buku berjudul

Mutiara cinta


Penulis L. Benako Aksara.
Penerbit : FoU Media
harga : Rp. 65.000
Diskon 15% : Rp. 55.250,-

L. BENAKO AKSARA penulis di tahun 80an yang telah melahirkan puluhan novel kembali berkiprah di dunia sastra Indonesia. Come back-nya diawali dengan buah pikirannya yang berjudul CINTA TERLARANG, CINTA TERINDAH (AKAPRESS, Maret 2008). Di penghujung 2009, pria yang disapa Ben kembali menggebrak dunia sastra Indonesia dengan karya terbarunya MUTIARA CINTA: ALL ABOUT LOVE.

Inti cerita novel ini adalah pergulatan manusia paruh baya Jakarta, Garry dan Resty dalam menggapai angan cinta, dengan berdamai dari penderitaan, kekecewaan, dan penghianatan. Menuturkan pergolakan emosi seorang pria yang mempertanyakan jati diri dan keunikan dirinya saat bertemu cinta sejatinya di SMU. Antara pilihan melajang atau berkeluarga, trauma masa anak-anak, kegamangan orientasi seksualnya, keraguan terhadap komitmen, dan pencarian kedamaian cinta untuk maju atau tetap terkungkung di masa lalu yang kelam. Sebuah ujian terhadap komitmen bersama, dan perdamaian diri atas kepedihan pengalaman masa lalu. Terlebih saat benih cinta mereka hadir setelah penantian panjang Resty yang dianggap mandul oleh suaminya terdahulu.

MUTIARA CINTA: ALL ABOUT LOVE adalah buah karya Ben dari proses yang dalam. Pergulatan hati dan pikiran seorang pria paruh baya yang terinspirasi dari penggalan kisah di sekitarnya. Ia menuangkan pikiran dan perasaannya dalam bahasa yang berestetika tinggi. Banyak majas-majas yang digunakan dalam tulisannya untuk mendeskripsikan tokoh dan jalinan kisah yang mengocok emosi pembaca. Ben mencoba menghanyutkan pembacanya dalam suasana romatis yang dibangun dari permulaan bukunya. Suasana yang begitu terasa dengan penggalan-penggalan puisi yang bertaburan untuk menambah penggambaran pikiran dan hati para tokoh. Imaginasi pembaca pun dibawa ke penggambaran suasana romantis yang berbeda dari novel lainnya.

Pembelian hubungi via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000 untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar