Minggu, 10 Juni 2012

OH ! LALA TING TING

Oh! Lala Ting-Ting
Penerbit : Media Pressindo/Medpress (BukuSeru)
Penulis : Airra Nugie, Dimas Abi, Roy Saputra, & Wandy Popok
ISBN : 978-979-911-076-3
Halaman : 180
Harga : 29,000.00
Oh Lala Ting-Ting (mari kita singkat dengan OLTT) merupakan proyek 4 Penulis dengan base yang sama, yakni Komedi. 4 Orang ganteng itu adalah Saya, Roy Saputra, Wandi Popok, dan Aira Nugie.

Konsep buku ini cukup kreatif, kita berempat melakukan 'penulisan bersambung'. Untuk menyelesaikan satu cerita, kita menulis secara bergantian. Semisal Bab 1 ditulis oleh Roy, Bab 2 disambung oleh Nugie, Bab 3 dilanjut oleh saya, kemudian Wandy, begitu seterusnya hingga selesailah satu Novel utuh. Hal menariknya adalah :

1. Kamu akan merasakan sesuatu yang berbeda di tiap BAB nya, karena ditulis oleh penulis yang berbeda yang notabene memiliki gaya kepenulisan yang berbeda pula.

2. Kamu enggak bakal bisa menebak kelanjutan cerita tiap BABnya, karena ketika Roy telah selesai menggarap BAB 1, maka Nugie melanjutkan BAB 2 dengan alur cerita sesuai dengan kehendak Nugie, begitu terus hingga OLTT selesai. Jadi bisa aja kamu nemuin di BAB 1 si tokoh punya pacar banyak, tapi di BAB 2 pacarnya kejang-kejang semua. Itu semua terserah PENULISNYA.

1 komentar:

  1. terimakasih atas kunjungannya, untuk membuat link silahkan kunjungi http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-kotak-tukar-link-dengan.html

    BalasHapus