Rabu, 11 Juli 2012

CINTA DALAM SUJUDKU

Assalamualaikum sahabat ELBE
kali ini saya mereview buku berjudul
 

Cinta Dalam Sujudku

 
Penulis : Pipiet Senja.
Penerbit : Luxima
Harga : Rp. 67.500,-
Diskon 20% = Rp. 54.000,-

Sebuah novel inspiratif yang sangat menggugah!


Rasanya ia berada di suatu padang ilalang. Ada banyak tumbuhan yang tak dikenal. Ada hamparan rumput bak beludru. Ada jalan setapak menuju suatu tempat. Kemudian kumparan kabur yang melingkar-lingkar dari arah depan dan belakang.
Tiba-tiba ia mendengar suara tangis dari kejauhan. Seperti tangis sekumpulan anak-anak?Ia beranjak dan mencari-cari suara yang tiap saat terdengar kian memilukan. Ia berjalan, berjalan terus, hingga tibalah pada tubir sebuah ngarai. Ternyata suara itu memang muncul dari bawah sana. Ia melongok ke bawah kakinya. Anak-anak, ya, anak-anak yang tak asing lagi baginya. Ada Niknok, Tuning, Ina, Cecep. Sarjang…
"Oh, anak-anak kalbuku…!" jeritnya terpana.Mereka melambai-lambai ke arahnya. Minta dirinya mengangkat mereka dari dasar jurang. Lalu entah dari mana datangnya, ada sebuah tangga. Maka, ia menurunkan tangga itu. Dan ia merasa yakin mereka akan berhasil ditolongnya satu per satu.
Sekonyong-konyong muncul bayangan hitam menghalangi geraknya. Bayangan itu berhasil merenggut tangga dari tangannya. Dan tiba-tiba ia menampilkan sosoknya dengan jelas. Aaaah… Sisca!
Sejurus kemudian wajah cantik itu berubah menyeramkan. Seperti sosok kelongwewe dengan rambut meriap-riap, gigi bercaling dan biji-biji mata yang melotot nyalang ke arahnya. Kuku-kuku yang panjang dan runcing, perlahan-lahan bergerak seperti mengancam lehernya. Ya, makhluk mengerikan itu hendak mencekiknya!Sekelebatan ia pun seperti melihat sosok Fathur di belakang kelongwewe itu. Ia memekik dan minta tolong kepadanya. Aneh, Fathur bersikap dingin bahkan lantas berlalu dari tempat itu…

Pemesanan hubungi via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan seribu rupiah untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar