Rabu, 04 Juli 2012

ILANA

Assalamualaikum sahabat ELBE
kali ini saya meresensi buku berjudul
 

ILANA




 Penulis: T. Sandi Situmorang
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal:252 hlm
Penerbit: Media Pressindo
ISBN: 978-979-911-088-6
Harga: 29.500

Sinopsis:

Bertemu kembali. Kau dan aku. Berhadap-hadapan, saling menatap. Tak ada sepatah pun kata meluncur dari mulut kita. Namun
Namun sebaliknya, mata kita berbicara. Bertanya kabar, mengungkap rindu, dan berbagi kisah-kisah lama.

Inginkan kau memelukku seerat dulu dan aku berbisik “jangan tinggalkan aku”. Lalu kita pergi jauh, meninggalkan aral yang menghalang.

Ah… kini semua telah berbeda. Kau telah berdua, aku pun juga. Pantaskah kita menyalahkan takdir yang terlambat mempertemukan kita?
Aku meragu. Inikah kebahagian yang kita idamkan? Meski akan ada hati yang terluka.


“Kurasa Sandi menulis ILANA dengan jiwanya, sehingga pembaca tidak sekadar merasa melainkan merasuk;terserta Ilana.”
(Aveus Har, penullis novel Paangeran Langit)

“Membaca seperti masuk ke dalam cerita. Saya seperti ikut bersama Ilana ketika dia berada di Tuk-tuk. Bang Sandi benar-benar menuliskannya dengan perasaan. Penantian Ilana selama empat tahun sangat mengena dalam diri saya. Di novel ini saya temukan banyak warna dan rasa yang berganti. Mencintai adalah rasa dan anugerah terindah. Namun cinta tidak harus memiliki.”
(Venny Mandasari, penulis cerpen majalah remaja.)

Pemesanan hubungi via inbox atau di 082 1234 05088
setiap 1 buku yag terjual kami donasikan Rp.1.000 untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar