Rabu, 04 Juli 2012

FOREVER MY LOVE

Assalamualaikum sahabat ELBE
kali ini saya meresensi buku berjudul

Forever My Love (Cintaku Selamanya)


 Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Dastan
Tahun : 2011
Halaman : 552
Harga Rp. 60.000,-
Diskon 15% = Rp. 51.000,-

Lima tahun telah berlalu sejak pertemuan Mireille dengan Rosalie. Mireille yang lebih dikenal dengan nama Mira telah berusia 20 tahun dan tinggal dengan Lord Sackville (di mana pria ini 2 kali lebih tua dari Mira) sebagai istri simpanan.
Alec Falkner seorang duke yang dipaksa tumbuh dewasa dengan cepat karena kematian ayahnya, masih belum sembuh dari rasa kehilangan yang besar atas kematian sepupunya, Holt Falkner. Takdir mempertemukan mereka dalam acara perburuan yang diadakan oleh Lord Sackville.
Saat Alec bertemu Mira, awalnya dia memandang Mira rendah setelah mengetahui bahwa dia adalah istri simpanan sahabatnya dan dia tidak dapat memiliki Mira untuk dirinya. Sayangnya, perasaan mereka tak dapat dibohongi bahwa mereka memang saling tertarik.
Namun masa lalu Mira membuat Mira merasa dirinya tidak pantas untuk Alec dan Alec harus pontang-panting untuk meyakinkan Mira bahwa dia mencintai gadis itu. Di samping usahanya untuk meyakinkan Mira, Alec juga berusaha menemukan pembunuh Holt dan dari situ lah dia menemukan latar belakang Mira. Masih dapatkah Alec mencintai Mira setelah mengetahui semuanya?



Jika kamu mengharapkan karakter pria mengejar-ngejar sang wanita, kamu akan kecewa pada awal hingga setengah buku. Tapi setelah itu, kamu akan berdebar-debar dengan cara pendekatan Alec. Dibandingkan dengan buku pertama, romansa antara kedua karakter cukup pekat. Dan lagi-lagi, LK membuat kata-kata karakter prianya bikin melting (berharap kapan aku dapet calon suami seperti itu =P *daydreaming*)
Namun sayangnya, keterlibatan kedua karakter dari buku pertama cukup banyak dalam FML ini. Sehingga inti cerita buku ini seperti ada dua, yaitu Rosalie dan Rand serta Alec dan Mira. Padahal aku pengennya karakter Alec dan Mira benar-benar ditonjolkan.

Pemesanan hubungi via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000,- untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar