Rabu, 04 Juli 2012

MORNING BREW

Assalamualaikum sahabat ELBE
kali ini saya mereview buku berjudul
 

Morning Brew

 

Penulis : Ninna Addison
Penerbit : Gramedia
Harga : Rp. 40.000,-
Diskon 15% : Rp. 34.000,-

Apa kalian pernah mengalami putus cinta? Setelah bertahun-tahun lamanya bersama, menjalani hari-hari, menemani disaat apapun dan dimanapun. Dia yang sudah biasa menjemputmu setiap pulang kerja, membukakanmu pintu mobil, dan makan malam di salah satu dari tempat favorit kalian yang biasa dikunjungi bersama. Kemudian anda hafal benar menu apa yang dia pesan, dan bagaimana gerak-geriknya melahap makanan. Lalu bagaimana jika semua itu tiba-tiba harus kandas di tengah jalan? Tentu saja tidak mudah untuk melupakan dan benar-benar meninggalkan semua bayang-bayang itu.

Kisah dari Nina Addison ini menceritakan tentang Reney yang putus dari pacarnya, Boy, yang telah menjadi pacarnya selama TUJUH TAHUN! Ralat. Hampir delapan tahun! Reney merasakan ada bagian dalam dirinya yang hilang, dan tidak ada yang lebih buruk daripada menjadi orang mati yang berada dalam tubuh orang hidup. Tetapi dengan dunia Morning Brew, Reney bisa perlahan menyusun puzzle dirinya kembali sehingga ia semangat menjalani hidup, walaupun ada satu puzzle yang masih bolong dan tak bisa dia temukan.

Temukan keceriaan dalam persahabatan tiga pekerja kafe Morning Brew yang mereka kelola sendiri. Banyak kisah menarik yang mereka bagi. Mulai dari Reney yang broken-hearted dan punya segudang ide untuk mencoba resep baru, Danny yang suka caper sama pelanggan kafe yang ganteng, dan Ivana si nenek sihir yang chubby, nggemesin, dan pacar-less. Mereka bertiga hidup dengan penuh semangat dan saling support. Mereka semua mempunyai mimpinya masing-masing, dan berharap suatu hari mereka bisa mencapai mimpi dan tujuan itu tanpa harus berpisah dari Morning Brew. Morning Brew sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka, dan jika bukan karena kecintaannya terhadap kafe ini, maka mungkin mereka tidak akan memperthankan untuk bekerja di kafe itu.

Morning Brew. Novel ini klop dan cocok buat kamu kamu yang lagi putus cinta. Kamu yang pernah mengalami putus cinta. Kamu yang ingin survive dan kembali menghidupkan dirimu kembali. Dan kamu yang suka coffe dan makanan enak. Novel ini sangat ringan dibaca, dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Novel ini juga diselingi dengan intermeso fakta seputar makanan, resep Reney, dan kopi. Sangat unik dan menghibur.
Pemesanan hubungi via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000,- untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar