Rabu, 01 Agustus 2012

DAHSYATNYA KEKUATAN SABAR

Assalamualaikum sahabat ELBE
kali ini saya mereview buku berjudul

Dahsyatnya Kekuatan Sabar

 

 

Ummu Asma | Belanoor


Harga Rp 47,000
diskon 15% Rp. 39.900


syarat utama dan mutlak jika ingin berhasil dalam semua lini. Seperti firman Allah berikut:

“Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk” (al-baqarah [2]:45)



Subhanallah! Sangat indah ‘nasihat’ Allah SWT kepada kita. Sangat indah jika kita jadikan sabar sebagai panglima perang. Panglima kehidupan. Saatnya kita mulai! Jadikan sabar sebagai panglima ibadah, selain shalat. Untuk sabar kita butuh shalat. Untuk shalat kita butuh kesabaran. Lagi-lagi sebuah syarat yang harus kita penuhi agar kita selalu tertolong. Ditolong oleh SANG MAHA PENOLONG.

Agar lebih mudah memahaminya berikut ini adalah klasifikasi sabar menurut Rasulullah dan Imam Al-Ghazali yang nantinya bisa anda ikuti dengan lengkap dari buku sahabat saya ini:

Rasulullah saw dalam sebuah hadits membagi sabar menjadi tiga bagian. Sabar menghadapi musibah. Sabar menjalankan ketaatan akan perintah Allah. Dan, yang terakhir, sabar untuk tidak melakukan maksiat



Imam Al-Ghazali membagi kesabaran menjadi dua macam. Pertama, kesabaran yang berkaitan dengan fisik. Sering berwujud perilaku atau perbuatan tabah dan tegar melakukan amal ibadah. Kadang dalam bentuk ketabahan menahan pukulan yang berat, penyakit yang parah, dan luka-luka yang menyakitkan.

Pemesanan via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000,- untuk yatim piatu

0 komentar:

Posting Komentar