Minggu, 26 Agustus 2012

THE PRINCESS

THE PRINCESS #1





 Kisah Tragis Puteri Kerjaan Arab Saudi
(True Story)

Penulis : Jean P Sasson
Putri Sultana adalah seorang Puteri Saudi yang sangat dekat hubungannya dengan raja. Ia menjalani hidup yang sangat kontradiktif, yakni dikelilingi perhiasan dan dayang-dayang, namun tak memilki kebebasan sama sekali. Ia adalah seorang tawanan dalam sangkar emas tanpa hak suara, tanpa kuasa untuk mengendalikan hidupnya sendiri. takdirnya benar-benar bergantung pada belas kasihan laki-laki dalam keluarganya-ayah, saudara laki-laki, dan suaminya.

Oleh karena itu, mungkin untuk pertama kalinya melalui novel ini, perempuan Saudi dari keluarga kerajaan membeberkan kisah nyata yang ada dalam sebuah masyarakat yang tertutup. “Putri Sultana” membuka tabir yang mengejutkan, tentang kawin paksa, perbudakan seks, dan kebiadaban laki-laki terhadap kaum hawa. Melalui novel ini, dapat dijelaskan bahwa inilah sebuah kisah nyata yang tak pernah anda lupakan.

Nah, bagi anda para penggemar pembaca karya sastra sejenis novel, mungkin novel ini merupakan pilihan rekomendasi yang tepat untuk dibaca dan disimak. Saya sendiri sudah membuktikannya. Beragam khazanah transfer pengetahuan dan pembelajaran telah saya peroleh melalui novel ini. Terlebih lagi novel ini baiknya dibaca oleh para kaum hawa yang notabenenya menjadi point penting dalam pencitraan novel tersebut. Selain itu, mungkin bagi yang ingin belajar dan mengetahui bagaimanakah seluk-beluk kehidupan kerajaan yang ada di Arab Saudi, maka dari sudut pandang kesastraan sebuah novel, mungkin novel ini bisa menjadi rujukan.

Penerbit : Ramala Books
Edisi : Softcover
Halaman : 388 halaman
Harga Rp. 48.000,-
Diskon 15% Rp. 40.800,-

Pembelian hubungi via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku Yang terjual kami donasikan Rp. 1.000 untuk dhuafa.
 

0 komentar:

Posting Komentar