Minggu, 26 Agustus 2012

THE PRINCESS SULTANA'S CIRCLE

THE PRINCESS #3 : SULTANA'S CIRCLE



Penulis : Jean P Sasson

Di bagian akhir dari trilogi Princess ini, kisah mengenai Sultana, sang putri dari kerajaan Saudi Arabia ini diperluas ke lingkungan keluarga besarnya. Ada cerita mengenai keponak
an perempuannya, Munira, yang akan dinikahkan dengan orang yang dibenci oleh Sultana dan kakak-kakak perempuannya. Bahkan dengan dukungan dari Kareem (suami Sultana), Asad (suami Sara) dan Nura (suami Nura), pernikahan ini masih tidak bisa dihentikan. Ali, ayah Munira yang juga kakak lelaki Sultana, sudah memberikan kesempatan Munira untuk memutuskan apakah ia bersedia dinikahkan dengan pria pilihan ayahnya. Dan diamnya Munira dijadikan dasar bagi Ali untuk menganggap bahwa putrinya tidak keberatan. Tidak ada yang bisa menggugat lagi, karena mereka menyadari bahwa Ali menggunakan metode yang sama seperti Rasulullah ketika menanyakan pada putrinya Fatimah apakah ia bersedia dinikahkan dengan Sayyidina Ali. Memprotes Ali berarti memprotes Rasulullah, dalam pandangan mereka. Meski mereka menyadari bahwa ada skenario tersembunyi yang dilakukan Ali pada Munira.

Semangat yang tinggi untuk memperbaiki keadaan kaum wanita di negerinya yang harus terbentur dengan ribuan penghalang (rasionalisasi suami, kebiasaan menahun di negerinya yang akhirnya menjadi budaya, dan mimpi tentang almarhum ibunya) membuat Sultana tenggelam makin dalam di kecanduan alkohol. Meski Sara (kakak terdekatnya) dan Amani (puteri bungsunya) sudah setuju membantu mengatasi kecanduan ini tanpa memberi tahu suaminya, akhirnya toh Kareem mengetahui masalah yang mendera istri tercintanya.
 
Penerbit : Ramala Book
tebal : 408 halaman
harga Rp 48.000,-
Diskon 15% Rp. 40.800,-
 
Pemesanan hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000,- untuk kaum dhuafa
 
pembeli buku ini juga membeli buku :
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar