Minggu, 23 September 2012

RIN TIN TIN

RIN TIN TIN
Perjalanan Hidup Seeokor Anjing Pada Perang Dunia 1.



Penulis : Susan Orlean.

Ini mungkin kisah anjing paling menghanyutkan yang pernah diceritakan, mencakup sejarah sepanjang sembilan puluh tahun, tiga perang, kebangkitan industri gambar bergerak dan kelahiran televisi. Semuanya melalui penglaman salah satu bintang film yang paling sering diberitakan du dunia, seekor anjing mnggemaskan bernama Rin Tin Tin.

Pada 1918, seorang tentara Amerika bernama Lee Duncan menemukan anjing terlantar di sebuah wilayah pertempuran Perancis pada masa perang Dunia 1. Duncan punya impian besar untuk Rin Tin Tin yang dibawanya pulang ke Amerika dan terjun ke dalam seni peran di film-film bisu. Tak lama kemudian "Rinty" menjadi anjing paling terkenal di dunia dan menjadi salah satu di antara para calon penerima anugrah Academy Award yang pertama. Dinasti anjing paling terkemuka pun mulai dibangun.

Selama beberapa dekade, Rin Tin Tin mengalami perubahan seiring berjalannya waktu, bergerak dari film bisu ke film bicara, dari prgram radio ke salah satu acara televisi paling populer. Susan Orlean mengajak para pembicara melintasi lanskap yang sedang berubah, sedemikian rupa dan hanya dia yang bisa melakukannya. Yaitu dengan menemukan kecocokan dan makna di berbagai tempat yang unik dan mengagumkan (hal 5-6).

Penulis : Susan Orlean
Penerjemah : Dina Begum
Penerbit. Ufuk Publishing House
Terbit : Mei 2012
Tebal : 564 Hal
Harga Rp. 64.900,-
Diskon 10% Rp. 58.500,-

Pemesanan Inbox Di sini atau sms 082 1234 050588

Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000 untuk yatim piatu.

Klik Langit Buku di Facebook, dan Twitter

Pembeli buku ini juga membeli buku
Violet Wings
Awakened
Kapten March





0 komentar:

Posting Komentar