Rabu, 21 November 2012

THE DNA of Success

THE DNA of Success: Manfaatkan DNA Entrepreneurial untuk Keberhasilan Bisnis (HC)


 


Sinopsis

Beberapa bukti menunjukkan bahwa cara berpikir entrepreneurial cenderung mengalir dalam keluarga. Namun, tidak berarti Anda tak dapat berpikir seperti entrepreneur hanya karena Anda mungkin tidak merasa dilahirkan sebagai seorang entrepreneur.

Cara sebuah gen bekerja dapat diubah oleh gen lain, oleh waktu, atau bahkan oleh faktor eksternal atau pengaruh lingkungan. Berarti, sukses terbuka untuk semua orang.

Seperti saklar lampu, Anda mungkin memiliki keunggulan-keunggulan genetis tertentu, tetapi jika tak mencoba menyalakannya, melejitkannya, maka keunggulan tersebut takkan pernah memberikan hasil yang maksimal—atau bahkan tak pernah terpakai sama sekali. Perilaku tertentu dapat memicu kecenderungan genetis Anda atau meningkatkan peluang Anda dalam mengalahkannya.

Thomas Harrison—seorang ahli genetika yang terbukti sukses menjadi pebisnis hebat berkat rekayasa DNA SUKSES—selama bertahun-tahun, telah memerhatikan bahwa orang-orang yang paling sukses adalah orang yang memilih lingkungan dan tantangan yang sesuai dengan kepribadiannya. Dalam The DNA of Success, dia akan membantu menemukan formula kesuksesan Anda; merekayasa diri Anda untuk mencapai kesuksesan yang secara genetis tepat.

Bermanfaat bagi Anda untuk turut memperbarui hidup, bahkan menjadikan Anda wirausaha andal.

—Rhenald Kasali, Penulis Re-Code Your Change DNA

Mungkinkah ada cara lain mendefinisikan kata “sukses”? Setelah membaca buku Tom Harrison ini, jawaban saya nyaring dan jelas, “Ya!” Betul-betul orisinal, ilmiah, menarik dan menantang perilaku sukses dan entrepreneurial. Hanya satu kalimat: seandainya buku ini ada dua puluh tahun yang lalu!


Penulis Thomas L. Harrison, Chairman dan CEO Diversified Agency Services, Ominicom Group, Inc. dan Mary H. Frakes

Penerbit Kaifa
Tahun 2008
Jumlah halaman 396

Harga Rp 99,500.00
Diskon 15% Rp 84,575.00
 


Pembelian Hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk dhuafa
 
Pembeli buku ini juga membeli buku :
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar