Selasa, 27 November 2012

MONSTER

MONSTER




Penulis : Frank Peretti

SINOPSIS BUKU - Monster


Sesuatu ada di sana...

Reed Shelton berencana berakhir pekan dengan istrinya, Beck, di sebuah hutan. Mereka menyewa pemandu terbaik di daerah itu. Dengan cermat, mereka berlatih dan berkemas untuk petualangan yang sungguh mendebarkan. Namun, mereka tidak menyadari bahwa sesungguhnya bertahan dari cuaca adalah hal paling tidak mencemaskan di antara serangkaian petualangan itu.

Pada malam pertama berkemah, ratapan aneh mengerikan menembus ketenangan hutan. Kemudian, seseorang - bukan, sesuatu - muncul dari antara pepohonan yang lebat dan mulai mengejar mereka. Semua yang terjadi setelah itu menjadi samar-samar bagi Reed - kecuali gambaran tak terlupakan sesosok makhluk amat besar yang membawa istrinya memasuki kegelapan.

Reed dibantu penduduk kota dan sekelompok teman menyadari bahwa mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk menemukan Beck dan ... tidak hanya mereka yang melakukan perburuan ini. Sesuatu yang jauh lebih cepat, tanpa belas kasihan - dan jelas bukan manusia - mulai memburu mereka. Bahkan dalam proses pencarian itu, beberapa orang dalam tim pencari saling membunuh. Kawan menjadi lawan!

Harga Rp. 69.000
Diskon 15% Rp. 58.650

Penerbit Inspirasi
Tanggal terbit Januari - 2012
Jumlah Halaman 504
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover

Pembelian Monster hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1000,- untuk dhuafa

Sumber : http://buku.tokobagus.com/fiksi-ilmiah-fantasi/monster-13823635.html


Pembeli buku ini juga membeli buku :
Numbers
Poison
The Secret Garden
Secret of The Lost Symbol



0 komentar:

Posting Komentar