Rabu, 28 November 2012

JEJAK SEJARAH ISLAM

JEJAK SEJARAH ISLAM

 
 
 
Penulis : Dr. David Nicole

"... Islam jarang berada di bagian depan kesadaran populer dunia Barat. Sayangnya, sebagian besar yang mereka tahu tentang Islam, tidak benar dan hanya berdasarkan mitos dan prasangka buruk yang menyebar luas.

Beberapa dari hal tersebut bahkan seolah menjadi benar akibat munculnya segelintir aktivitas kelompok fanatik yang mengklain telah bertindak atas nama Islam.

Padahal, aksi-aksi brutal semacam itu sangat bertentangan dengan prinsip-prinsip fundamental dari sebuah agama mulia yang mengajarkan toleransi, perdamaian, keadilan, kasih sayang, kesucian kehidupan, serta martabat manusia, yang bernama Islam."

Buku ini mengulas sejarah dari Yahudi di Arabia pada Era Pra-Islam, Kristen di Arabia pada Era Pra-Islam dan masa Nabi Muhammad Shallallaahu 'Alaihi wa Sallam sampai awal abad ke-16. Sensasi yang menyenangkan akan mulai terasa ketika mulai membaca dari BAB 1, kita akan merasa seolah sedang menyaksikan film dokumenter ala BBC atau National Geographic, hal ini didukung dengan historical timeline yang sangat mudah dipahami, foto-foto istimewa dan ilustrasi full color.
Sudah hadir di toko-toko buku gramedia dan lainnya, segera dapatkan.


Penerbit : Alita Aksara Media, Depok.
Cetakan : I, 2011
Tebal : 192 halaman
ISBN : 978-602-92890-6-0
Harga : Rp 127.000,-
Diskon 15% Rp. 107.950,-

Pembelian hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk dhuafa
 
                Langit Buku di FB
 
Pembeli buku ini juga membeli buku :
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar