Senin, 03 Desember 2012

PERCAYA : YANG KUTAHU TENTANG CINTA

PERCAYA : YANG KUTAHU TENTANG CINTA

 
 
 

Penulis Diego Christian

Penerbit GagasMedia
Tanggal terbit Juni - 2012
Jumlah Halaman 240

SINOPSIS BUKU - Percaya : yang kutahu tentang cinta


"Semua orang punya cara tersendiri untuk melindungi orang yang disayanginya. Aku merasa harus memagari hidupmu dari segala hal yang mungkin bisa membuatmu terluka. Seperti berada di akuarium bening, semua terlihat sempurna dan sederhana untukmu. Memang begitulah inginku; kau berbahagia, merasa memiliki dunia dalam genggamanmu.


Tapi sekarang kau meminta aku jujur. Kau bilang, aku mengkhianati perasaanmu. Kau juga bilang, semua yang kulakukan selama ini menghancurkan hubungan kita. Dinding kaca itu pun hancur berkeping-keping, menyisakan beling yang melukai kaki kita. Tak ada lagi yang tersisa, kecuali bibirmu yang gemetar saat berusaha terlihat tegas di hadapanku.

Aku ingin menangis, tapi air mataku menolak keluar. Bagaimana caraku mengatakan yang sebenarnya? Bagaimana caraku untuk membuatmu percaya: justru karena menyayangimu teramat sangat, aku harus berbohong padamu?

Harga Rp. 40.000
diskon 15% Rp. 34.000,-

Pembelian hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk dhuafa
 
Sumber : Langit Buku
 
Pembeli buku ini juga membeli buku :
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar