Senin, 03 Desember 2012

Takhta Nirwana: Kisah Cinta Ratu tanpa Mahkota

Takhta Nirwana: Kisah Cinta Ratu tanpa Mahkota




Penulis : Tasaro
Jumlah Halaman : 364
Penerbit : Qanita (Mizan Grup)

Harga : Rp 48.000,-
Disc 15% = Rp. 40.800,-

Tidak setiap pengarang memiliki energi untuk menembus dunia kisah dan misteri sebagaimana yang tertuang dalam novel ini. –Abidah El Khalieqy, pemenang sayembara novel 2003 DKJ dan penulis cerita film Perempuan Berkalung Sorban.



Sannaha terbangun dengan tulang-belulang terasa remuk dan sisa tenaga yang tidak berguna. Di sebuah gua, pinggir hutan misterius, dan ditunggui raja perampok: Purandara. Kenyataan membuatnya memaki diri sendiri adalah penjahat berjulukan Elang Merah yang menyelamatkan nyawanya dari keganasan Yaksapurusa: musuh kerajaan nomor satu sekaligus pembunuh guru Sannaha.

Tidak ada kompromi. Sannaha bersedia menukar nyawanya untuk lolos dari gua itu. Meneruskan perjalanan ke istana Surawisesa, lalu kembali ke sarang Yaksapurusa sambil membawa 1.000 prajurit pilihan untuk membalas dendam.

Usaha Sannaha untuk lolos dari Purandara justru mengantarnya kepada ketidakpastian sekaligus bahaya besar. Sang putri mahkota masuk perangkap hutan misterius yang dihuni suku kuno bernama Thabugh. Segala keganjilan manusia ada dalam kehidupan yang terisolasi selama ribuan tahun itu.

Di Thabugh pula Sannaha kemudian justru menemukan mata rantai konspirasi raksasa yang ujungnya berupa makar mematikan yang mengincar tahta kerajaan Sunda. Dalam kepanikan keyakinan yang nyaris runtuh, Sannaha mati-matian berusaha lepas dari kepungan orang-orang Thabhug. Kali ini, kemungkinan itu begitu sempit dan mendekati tiada, meski Sannaha siap menggadaikan jiwanya.

Pemesanan via inbox atau di 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami donasikan Rp. 1.000,- untuk yatim piatu

Pembeli buku ini juga membeli buku :

Birahi Maya
Catatan Si Boy (Storygraph)
Nibiru Ksatria Atlantis
My last love


0 komentar:

Posting Komentar