Minggu, 06 Januari 2013

RINGKASAN HADITS SHAHIH AL BUKHARI

RINGKASAN HADITS SHAHIH AL BUKHARI





Sekitar 300.000 hadits Nabi SAW, yang berhasil dihimpun oleh Al-Bukhari ditelitinya kembali secara cermat, baik dari segi sanad maupun matannya. sehingga yang tersisa hanyalah yang dianggapnya shahih seperti yang terkodifikasi didalam "Shahih Al-Bukhari" sebanyak 9 Jilid.

Tanpa jasa Al-Bukhari, kaum muslimin akan kehilangan sekian banyak hadits Rasulullah SAW, ...tetapi atas kehendak Allah SWT. hadits-hadits tersebut diselamatkan-Nya melalui Al-Bukhari yang kesahihannya ditempatkan pada urutan pertama oleh jumhur ulama dibanding dengan kitab-kitab hadits yang lain. Kemudian disusul oleh "Shahih Muslim" pada urutan kedua yang sebagian haditsnya juga diterimanya dari Al-Bukhari.

Dari sekian banyak hadits yang dihimpun oleh Al-Bukhari itu berhasil diringkas oleh Al-Imam Zainudin Ahmad bin Abd Al-Lathif Az-Zabidi dengan nama "At-Tajriid Ash Sharih li Ahaadits Al-Jaami' Ash-Shahih" yang lebih populer dengan sebutan "Mukhtashar Shahih Al-Bukhari (Ringkasan Shahih Al-Bukhari) berisi 2.230 hadits. Dan kini terjemahannya dalam bahasa Indonesia telah hadir.

Harga Rp. 160.000,-
Diskon 15% Rp. 136.000,-

Pembelian hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk dhuafa

Pembeli buku ini juga membeli buku :
Sejarah Hidup Muhammad
Abubakar As siddiq
Misteri Firaun Musuh Para Nabi
Api Sejarah
Api Sejarah 2

Sumber : Ringkasan Hadits Shahih Al Bukhari

0 komentar:

Posting Komentar