Sabtu, 20 April 2013

JOKOWI MEMIMPIN KOTA MENYENTUH JAKARTA

JOKOWI MEMIMPIN KOTA MENYENTUH JAKARTA

 


Bagi Jokowi, tak ada hal luar biasa yang telah dibuatnya. Ia hanya melksanakan tugasnya. Melaksanakan segala sesuatu yang memang mesti dijalankannya. Alur berliku hidupnya dari anak bantaran kali hingga menjadi pengusaha mebel, telah menyumbangkan mozaik pemikiran yang kemudian terpola menjadi idealisme. Itulah kemudian yang mengantarnya berani menyentuh ranah lain dari hidupnya, yaitu politik.

Bagi Jokowi, siapa pun yang memegang tampuk kepepimpinan, tugasnya jelas: bekerja untuk rakyat. Itu artinya, sebanyak mungkin membuat keputusan yang berpihak kepada rakyat. Namun rupanya, bagi sementara orang, tugas sederhana ini sudah dianggap istimewa, bahkan langka. Mungkin karena idealismenya itu pula, rakyat Solo dan Jakarta begitu beramah hati mengajaknya memimpin kota mereka.

Bagi Jokowi, buku ini adalah tuturan sederhana sejauh perjalanan hidup yang telah dilaluinya. Inginnya, tentu menjadi warisan nilai hidup dan kepemimpinan bagi generasi sekarang dan nanti. Agar buku ini menjadi inspirasi tanpa tepi. Juga semangat memajukan bangsa tanpa nadi.

Dan bagi Jokowi, tentu saja buku ini adalah persembahan spesialnya untuk Anda, seluruh rakyat Indonesia.

Judul : Jokowi Memimpin Kota Menyentuh Jakarta
Penulis : Alberthiene Endah
Penerbit : Metagraf
Harga : Rp 77.000,-
harga Elbe Rp. 60.000 (Hemat 17.000)

Pembelian hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk dhuafa


Buku Terkait :
Mimpi Sejuta Dolar 
Politik Khomeini 
Gajah Mada 
api sejarah 

 

0 komentar:

Posting Komentar