Rabu, 28 November 2012

REALITY CHECK

REALTY CHECK




Penulis : Guy Kawasaki

Satu lagi buku Guy Kawasaki yang pantas dijadikan rujukan para pelaku bisnis. Buku setebal 600 halaman ini adalah pedoman sempurna untuk memulai dan mengoperasikan organisasi yang hebat―organisasi yang dapat bertahan sepanjang masa dan mengabaikan setiap model yang berlaku dalam teori bisnis.

Selalu menggairahkan untuk mengikuti pemikiran-pemikiran Guy Kawasaki yang dianggap sebagai mentor, seorang veteran Valley yang bisa membagikan pengetahuan tentang cara kerja di Valley, daerah dimana seorang pun tidak ada yang pernah tertidur lelap untuk memburu mimpinya. Dari Guy Kawasaki pulalah orang mengenal Macintosh orisinial pada tahun 1984.

Untuk urusan pemahanan, Anda akan dipandu dengan bahasa yang begitu sederhana, mulai dari bagaimana mendapatkan perhatian investor, bagaimana membuat presentasi penawaran bisnis yang baik, bagaimana merekrut dan memecat, bagaimana membuat pesaing Anda kelimpungan, hingga bagaimana berkorespondensi melalui e-mail yang efektif.

Guy juga memaparkan bagaimana perusahaan-perusahaan Silicon Valley, seperti Apple, bisa begitu sukses. Ini adalah buku penting dan amat dibutuhkan, yang seharusnya dijadikan bacaan wajib di setiap sekolah bisnis.

Lalu apakah hanya perusahaan-perusahaan besar yang dibidik dalam buku ini? Disini juga diperagakan bagaimana seni mendapatkan perhatian investor, mantra-mantra untuk Pemula, seni inovasi, seni branding dan juga beragam pelajaran menarik lainnya dari Apple, Myspace, Yahoo maupun situs popular lainnya yang selalu menarik untuk dilihat perkembangannya.

Guy Kawasaki adalah salah seorang partner-pendiri dan entrepreneur di Garage Technology Ventures dan seorang kolumnis di Entrepreneur. Dia juga termasuk pendiri [strip], “sebuah rak majalah online” tentang topik-topik populer di Web, dia pun pernah bekerja di Apple Computer, Inc. The Art of the Star, Rules for Revolutionaries, How to Drive Your Competition Crazy, Selling the Dream, dan The Macintosh Way yang terkenal itu adalah beberapa karya Guy Kawasaki.

Reality Check : Panduan Blak-blakan untuk Mengungguli Pesaing Bisnis
No. ISBN 9786028740081
Penulis Guy Kawasaki
Penerbit Literati-books
Tanggal terbit Februari - 2011
Jumlah Halaman -
Berat Buku 1000 gr
Jenis Cover Hard Cover

Harga Rp 119.000
Diskon 15% (Hemat Rp 17.850) Rp 101.150

Pembelian hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk dhuafa

Sumber : http://buku.tokobagus.com/manajemen-ekonomi-akuntansi/reality-check-13824018.html

Pembeli buku ini juga membeli buku :
Giga Profit
DNA Of Succes
The 8th Habit
Why We Want You to be Rich


0 komentar:

Posting Komentar