Minggu, 09 Desember 2012

KUE & DESSERT RENDAH GULA & KALORI

KUE & DESSERT RENDAH GULA & KALORI



 

Sinopsis

Kue dan dessert pada umumnya termasuk makanan berkalori tinggi karena bahan dasarnya lebih banyak terbuat dari bahan yang mengandung gula. Selain rasanya enak, hidangan dengan cita rasa manis memiliki sifat tidak membuat kenyang, sehingga membuat orang ingin terus menyantap kue tanpa ingat jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Kue atau dessert biasanya dikonsumsi di luar waktu makanan utama. Terkadang ada yang mempunyai kebiasaan menyantap di malam hari sambil nonton TV atau belajar, untuk itu kudapan sehat menjadi begitu penting.

Karena disajikan di luar makanan utama, maka aneka kue sering kali diidentikkan dengan makanan selingan. Akhirnya kue-kuean hanya digunakan sebagai makanan pemuas belaka. Untuk itu perilaku "ngemil" perlu diciptakan menjadi sesuatu kegiatan yang bijak dan menyehatkan. Mulailah dengan memilih jenis makanan aneka kue yang sehat. Salah satu caranya adalah membuatnya sendiri di rumah. Yaitu kue dan dessert yang lezat dan sehat dengan kandungan gula dan kalori yang rendah.

Cake Wortel
FruitCookies
Brownies Low kalori
Cake Jeruk
Cake Waluh Brokoli
Cake Yoghurt
Cake Kismis
Biskuit Rendah Gula
Tart Arbai
Pear Crumble

Dan 25 aneka resep Cake lainnya

Harga Rp. 40.000
Diskon 20% Rp. 32.000,-

Pembelian hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk dhuafa

Pembeli buku ini juga membeli buku :

Kreasi-Roti-Kompyang-Kue-Jadul-Layak-Jual
25-Resep-Masakan-Ikan-teri
668-resep-masakan-khas-nusantara
Aneka-Crackers-Untuk-bekal.html



0 komentar:

Posting Komentar