Selasa, 11 Desember 2012

SAYANG CINTA INI TANAH KITA

SAYANG CINTA INI TANAH KITA




penulis : Ismail Maimun

Sinopsis


“Cong Heri sudah mengeluarkan bekas pakaian bapaknya yang dikenakan waktu meninggal dari dalam laci. Delapan belas tahun lamanya baju itu disimpan dalam peti khusus. Bau darahnya akan mengingatkan pada penderitaan Mat Halil yang mereka anggap mati mengenaskan.”
***
Peristiwa tragis itu memang sudah lama berlalu, namun goresan luka di hati sang anak menumbuhkan bara api yang siap membakar setiap saat.
Bermula dari sengketa tanah milik ayah Nova, Abdul Hamid, terbukalah pertikaian antara dua keluarga. Pertikaian yang sebenarnya hanya melibatkan Abdul Hamid dengan Pak Sukro menjadi rumit karena Mat Halil, teman Pak Sukro, ikut campur. Tak tanggung-tanggung, ia menantang ayah Nova berduel. Namun, ibarat senjata makan tuan, ia akhirnya tewas tertikam belati sendiri. Sedang, Abdul Hamid akhirnya dibunuh.
Peristiwa terbunuhnya Mat Halil menumbuhkan dendam di hati Cong Heri, anak Mat Halil. Ia ingin membunuh Nova untuk melunaskan sakit hati ayahnya. Dan, pada suatu malam, Cong Heri berhasil memasuki rumah Nova!
Mungkinkah Nova selamat dari intaian dendam Cong Heri? Akankah pertikaian dua keluarga itu selesai?
***
Novel penuh intrik ini akan menuntun Anda memasuki dunia carok, namun tidak melupakan sisi manusiawi yang tetap membutuhkan rasa cinta dan kasih sayang. Selamat membaca!

Penerbit Diva Press
harga Rp. 50.000
Diskon 15% Rp. 42.500,-

Pembelian hubungi 082 1234 05088
Setiap 1 buku yang terjual kami sisihkan Rp. 1.000 untuk dhuafa

Sumber : Langit Buku

Pembeli buku ini juga membeli buku :

Tales of Terror and Mysteri Sir Arthur Conan Doyle
Novel Obral Murah
Poison Sara Poole
The Secret Garden





0 komentar:

Posting Komentar